Jumat, 17 Juni 2011

You're mine ♡♡

ini ceritanya udah lumayan lama kok hehehe. yaaaaaa kurang lebih 1 tahun yang lalu begitu gue jadian samaaaaaa..........hmmm gue ceritain dari awal aja yaaaaa :D jadi, gue tuh pada tahun ajaran kemarin yaitu 2010-2011, gue naik di kelas 11 sma jurusan ips. gue bilang sih banyak keberuntungan yaaaaa. salah satu nya, gue dapet pacar baru di kelas 2 hihihihi. awalnya gue di kelas duduk di belakang Manda (Temen gue dari kelas 10 di SMA). nah sebelah gue harus nya Ega. tapi Manda bilang sama gue " Une lo duduk samping gue aja deh biar enak ngobrol nya" gue: " iya iya Man". Nah jadi depan gue Manda. yang perlu disebelin tuh samping kiri gue. dia waktu kelas 10 anak kelas X-1. gue gak begitu tau anaknya. yang gue tau tuh dia bandel rese iseng, pokoknya anak bandel angkatan gue deh. hehehe. hari pertama pas masuk tuh gak ada kejadian apa-apa. hari kedua kaya udah ngobrol-ngobrol gitu. kaya bercanda sama Bella juga. hari ketigaaaaaaa......terengggggg :D:D:D waktu pas pelajaran komputer dan pemilihan ketua kelas deh kalo gak salah.gue ceritain yaaaaa.
waktu pemilihan ketua kelas. anak-anak di kelas XI IPS 2 pada memilih buat siapa yang dicalonin buat ketua sekretaris dan lain-lain nya itu laaaaah. udah pemilihan gituuuuu. nah yang di tentuin ketua nya Iwan. Sekretaris nya gue. beeeehhh gue udahhhh zzzzzz yaaaa pokoknyaaa pikiran gue (kenapa sih ketua nya harus dia hahahha) ya pokoknya gitu lah yaaaaaa. lanjut aja dehhh. seperti biasa, tugas sekretaris adalah mencatat daftar organisasi kelas lalu di print dan di tempel di mading. naaaaah udah gitu gue kan orang nya agakkk pemales gitu dehhh gue agak malesss buat begitu2an hahahhahaa. jadi mau gak mau harus dilaksanain hahahaha. tugas gitu looohhh. yaudahh deh bel bunyiiii ganti pelajaran.
yaaaaakkkk, ini pelajaran komputer. dulu waktu kelas X, gue duduk di tengah2 gitu. VIP gitu haha. ada kelompok komputer di bagian tengah gitu. nah itu menurut gue udah paling peweeee maknyus deeeh. tapi sayang nya udah di rebut sama anak lain. yaaaa secara udah ganti kelas ya ganti tempat duduk laaaaaah yaaa. akhirnya gue ngambil tempat duduk agak kebelakang gitu. berdua doang sama Bellaa hikshiks. tapi gapapa lahhh. eeeehhhh baru gue bilang :
gue: bell, kita ansos yaaa berdua doang" eeeehhh ada si Iwan sama Michael (temen sekelas). Iwan duduk di samping gue. nah michael duduk di samping Iwan. gue bilang lagiii "RRRRRR~ kenapa harus lo lagi siiiihhh?" Iwan: "laaah suka suka gue dong duduk dimana ajaa" gue: yayayaya deeh. Bella: hahahaha sabar ya Neee" gue:"iya deh bell hahahhaa.
selama pelajaran komputer berlangsung dan selama Iwan duduk di samping gue, dia iseng mulu. jail. pertama, komputer gue di balik screen nya. di puter2. terus gue di kasih bulu. udah tau gue paling jijik yang namanya bulu2 iiihhh geliii hahaha. terus abis itu, komputer gue di tulis2. aaaaaarrggghhh, pokonya serba salah deh gue. mau marah juga gak wajar. ya namanya juga iseng, akhirnya gue ketawa2 aja hahhahaha. naaaaah gak kerasa tuh. komputer pelajaran nya selesai. balik deh ke kelas masing-masing. hehehe. asikkk makan-makaaaaan:D laper coooyyy :p
pas udah selesai istirahat, bel bunyi. naaaaha masuk pelajaran. gue lupa deh itu pelajaran apa. pokoknya ada yang ngasih tau hari kamis jumat itu libur. masuk lagi hari senin. yeeaaaaayyyy! senang nya. baru masuk udah libur aja lagi. hahahahha. ahhhh pokoknya gitu yaaa waktu di kelas. sekarang gue ceritain pas pulang...........................................................
waktu malem2, seperti biasa gue online chat, yaaaa ngilangin bosen lah heheehe. terussss biasa nya tuh hp gue mati. entah kenapa waktu itu gue demen banget buat matiin hp. lebih seneng pake esia waktu itu. gara2 sesuatu, gue harus nyalain hp gsm gue yang m3. buat sms deh kalo gak salah waktu ituuu.tapi gue lupa mau sms apa, akhirnya gue nyalain aja hp nya (kaya ada yang nyuruh). gak lama kemudian, hp gue geterrrr. bunyi ada yang nelfon. dan gue angkat:
gue: Halloooo???? halloo?
NN: *matiin*
gue: ahelah siapa sih? iseng aja
gue taro deh tuh hp. ehhhh bunyi lagiii, yaudah gue angkat.
gue: hallo?????
NN: *matiin"
ihhhhh, ganggu aja sih. gak tau apa gue lagi sibuk (yaelah sibuk haha). yaudah deh bodo amat. ketiga kali bunyi lagi kaya gituuu. yaudah gue angkat dengan jawaban yang sama tapi dimatiin juga. haduuuuuhhh abcde, adu bo cape de eke! :p ah bodo amat dah. gue sms aja: maaf ini siapa ya?
NN: woooo Alex!
gue: waaaaah kurang ajar. Iwan yeeee???!!!!
Iwan: Iyeee ini gue iwan blalalala~
gue lupa. pokoknya nya dia sms. nanya lagi apa sibuk gak yaaaa nanya2 gitu deh. katanya, dapet nomor gue itu cukup perjuangan. soalnya gak di kasih sama temen2 gue. hahahaa. tapi katanya dia minta tolong MD buat nanyain nomor gue ke anak2 wkwkw. naaah makanya dia bisa sms gue dan menghubungi gue haha tapi gue bales nya lamaaa gara lagi enak chat hahaha...... gue baru bales sms nya sekitar jam stengah 10an. padahal dia sms gue dr jam 8 atau jam setengah 9an gt heehe. yaaaa biarlah. pas gue bales. gak di bales lagi. yaudah gue tinggal tdr. besok pagi nya dia sms lagi "Pagi Une! bangun2!!!! gw mau lari pagi dong! maaf yaa gw semalem udh tdr, lu lama sih balesnya". kebetulan gue baru bangun tuh sekitar jam 8 hehe. yaudah gue bales ajaaa deh. smsan gitu deh setiap hari sampe hari minggu. oh iyaaaa, hari jumat nya gue sempet gak bisa sms di karnakan PULSA HABIS! huahahahaha. gue bilang ke dia: ehhh pulsa gw abis nih. maaf ya gak bisa smsan lagi kitaa. ntr deh gw beli pulsa atau kapan gt. oke oke?" Iwan: ehhh jangan jangan. udah gw beliin lo pulsa aja. kenomor m3 lo ya tapiii. gue: yaaaaa terserah lo deh wan. hp gw lagi rusak, ada nya esia. kalo ga nnti gw minjem hp nyokap oke. thanks ya wan, jadi gak enak hehe. Iwan: yaelah gpp kali. kan gw yang ngajak lo smsan. gw: oke deeehhh!! *yaaaaaakkkk beberapa menit kemudian pulsa nya nyampe, akhirnya smsan lagi. cerita-cerita.*
waktu udah cerita2 gitu, dia bilang "eh Ne, mau gue buatin gak tuh daftar organisasi kelas" gue:"hah? serius lo wan? Iwan:"yaiyalaaaaah. mau gaaak?" gue:" wah wan dengan senang hati loh gue! hahahaha thanks yaaa, baik banget sih huahaa" Iwan: waahahaha, oke deh ne, sama sama. okeee gw ke warnet sekarang yaaa. gue: okee ati2 lo! Iwan: okeee!! *yaaaak menunggu deh gue, akhirnya jadiiii dan smsan lagi*
akhirnya kita smsan gitu deh gue,Teman-temaaaaan! hahahaha. yaaaa guee sebenernya kaya ngerasa dia udah beda gt sama gue ♡ huahahaha. gue juga kaya yaaaaa yaudahlaaah. baru gue berpikiran kaya gt dia tiba2 bilang:"lo punya cowo gak ne?boleh kan gue deketin lo?" yaaaa secara waktu itu gue gak punya cowo dan lagi menungguuu gitu deh, gue jg sebenernya kaya trauma. yaaa gue bilang seadanya kalo gue gak punya cowo. dan gue lagi trauma. tapi iwan meyakinkan gue kalo dia bisa ngerubah gue biar gak trauma. yaaaakkk semakin berjalan gituuuu. sempet gue mundur sama dia kalo gue gak mau deket sm dia lagi cukup jadi temen. tapiii iwan tetep deketin gue. deket deket deket gituuu. dia juga curhat ke temen deket gue di kelas yaituuuu Bellaaaa hehehe. aduuuh cape nih gue ceritain nyaaa hahaha. yaaaa pokoknya begitulaaaah. dia selalu ngakinin gue dengan kelakuannya dia ke gue, kata2nya ke gue, gimana dia cara ngambil hati gue. yaaaaaa lumayan pinteeeer sih caranya hehehe. tapi kata dia, dia susah nebak hati gue. dia aja waktu nembak gue, gaktau perasaan gue ke dia gimana. dia hanya modal nekat dan berani ditolak HAHAHAHAHAHA ;;D gentle juga yaaaaa wkwkwk.
yaaaaakkk pokoknya selesai pendekatan 1 minggu laaaah hhahaaha (1 minggu untuk selamanya aw aw aw hahaha). hari selasa, tepatnya tanggal 20 Juli 2011, ada issue dr bella kalo gue bakal di tembak hari selasa tanggal 20 nya biar sama kaya ulang tahun gue, tapi katanya dia belom siap. akhirnya kita smsan lagi tuh hari selasa. dia bilang gue: ne, gue suka sama lo, gue sayang sama lo balallala~ pokoknya gt. tapi gue bilang aja: yaaaaaa kalo lo berani, lo ngomong dong di depan temen2hahha jangan lewat sms aja okeee! Iwan: okeeee! kalo itu mah bisa di atur.

KEESOKAN HARINYA.....................................................................

RABU, 21 JULI 2011

gue ceritain langsung aja yaaaaaa. Di sekolaaaaaaah, Iwan selalu manggil Bella setiap mau istirahat. yayaya, entah apa yang mereka omongin gue juga gak ngerti hahaha. kayanya sih ngomongin tentang gue yang pasti hahaha (geer bet geer) hahaa. yaaaa pagi2 sih gue udah denger dari adhi kalo gue bakal ditembak (ah mati dong?? geblek!) hahha. yaaaa pokoknya gue rada2 gimana gituuu. ehhhh benerrrr. pas pelajaran ekonomi. iwan ngomong: Unee nanti jangan pulang dulu yaaa. gue mau ngomong oke! hehe. gue: okeee deh waan!
enggak lama kemudian bel pulang bunyi, Iwan ngomong sepuluh menit terakhir sebelum pulang. gue inget kok kata2 dia kalo gak boleh pulang hahahaha. naaaah tapi gue malah kebawah sama temen2 gue. akhirnya ngomong nya di bawah diliatin anak kelas X, XI, XII. ampun deeeh :(( agak malu sih makanya gue ketawa2 hahaha. gue kebawah dan nunggu iwan. udah gituu, iwan nyamperin gue, dan Anya, temen gue dorong ke arah Iwan. akhirnya gue ngikutin iwan aja mau ngomong dimanaaa. hehe. gue masih inget!!!! iwan ngomong di depan ruang Audio Visual. jadi depan nya kaya ada tangga naik ke atas. naaah temen2 gue di bawah, gue sama iwan di atas. kaya panggung gt lahh. terus Iwan ngomong deh disituuu. eitssss, kepo ngomong apaaa???? ada deeeehh hhaaha intinya di tembak!!! hahah. dan akhirnya jawaban nyaaa.................... DITERIMA! hihihihi :P
waktu abis ditembak, muka nya Iwan seneg banget dia kaya bilang " YESSSS! makasih yaaaa! :) bentar gw mau bayar spp hehe" naaaaah belum selesai urusaaaan nyaaa............. PJ :''''''((((( hahahahahaha akhirnya temen2 gue meluk gue dan minta pj. temen2 nya iwan jugaaa. naaaah semenjak ituuuu gue pacaran lagiii, Iwan yang berhasil ngilangin trauma gue (mau tau caranya??? gaboleeeh) hahahaha. Yes, You're mine deaar! :D
Sampe sekarang looooh masih jadian juga. yaappp H-2 gue ultah, H-3 gue anniv yang ke 11 bulaaaan. hehehe Selamat youu guysss senang nyaaaaa :):)


I LOVE YOUUUU DEAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar