Jumat, 17 Juni 2011

Berjumpa lagi, Hai hai haiiiiiiii! :D:D:D:D:D

Halloooooooo!!!!!!! senang dehh bisa mengakses blog gue lagi niiihhh :) udah lama banget loh ini gak di update, dan ini udaaaah basi banget cerita2 nya. yaaa gak basi2 banget sihhh agak gitu hahhaa. apa kabar semuanya? baik baik sajaaaa kan ???? :):):) aduuuuh sebenernya ada banyak cerita. pertama gue punya pacar baru,gak baru sih sebenernya udah lama (21 Juli 2010) nanti gue ceritain deeeh hihi. kedua gue naik kelas, ketigaaaaaa......... hmmm gue mau ulang tahun loooohhhh. senin nanti tanggal 20 Juni hihihihi. gue berharap sih ulang tahun gue tahun ini berkesaaaan seperti temen-temen gue yang lain. tapi kayanya tidak seperti yang gue inginkan deeeh huhuhuhu tapi gapapalah yang penting CERIAAAAAA (agak freak sih yeaaa :p) hhmm cerita nya di lanjutin di entri selanjut nya yaaaaa biar ada judul nya gitu deeeh hohohoho. okaaaaay, enjoooyyy :p::p love yaaaaaa <3,3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar